PT Dingbo Indonesia JayaPT Dingbo Indonesia JayaPT Dingbo Indonesia Jaya

GP Series Cone Crusher

  • Home
  • GP Series Cone Crusher

Motor yang menggerakkan pinion dari gigi penggerak crusher dan pinion, komponen gigi besar (roda, rangka roda, bushing baja eksentrik) menggerakkan set komponen eksentrik (liner silinder eksentrik eksentrik, set tembaga) dan komponen spindel (poros utama, kerucut dalam, cone plate) teori garis vertikal, orbit dalam bushing tembaga, komponen gelendong dalam selubung tembaga eksentrik dapat dicapai dengan garis tengah rotasi gelendong. Kosong ketika ada kemungkinan bahwa, komponen selongsong eksentrik “memegang ‘komponen spindel dan dengan revolusi gir besar, setelah material masuk ke dalam ruang penghancuran, perakitan spindel (spindel, kerucut dalam) di bawah resistansi bahan_bahan dalam set tembaga eksentrik di dalam sebuah rotasi lambat.

Lintasan kerucut bagian dalam tampaknya berosilasi di rongga leher dan perlahan-lahan berputar. Bahannya dihancurkan oleh ayunan kerucut bagian dalam. Dukungan dan rangka rangka bersama oleh tekanan silinder hidrolik, jatuh ke benda logam di dalam crusher, bukan benda yang rusak, seperti piston hidrolik silinder tunggal untuk bergerak dari bagian bawah kerucut. penyesuaian eliminator dan perlindungan besi, dan menghilangkan efek pemblokiran berulang-ulang.

Penyesuaian ukuran mulut pemakaian; silinder hidrolik di bagian bawah fungsi pertama adalah untuk mengatur posisi atas dan bawah dari spindle, untuk mengatur kerucut bergerak dan jarak kerucut luar antara papan lapisan. Spasi lebih kecil dan granulator lebih kecil: Spasi lebih besar, dan granulasi crusher besar. Pada saat yang sama, pilih berbagai jenis jenis rongga yang rusak, pilih lengan yang berbeda eksentrik juga dapat mengubah bahan material untuk membuat ukuran bahan.

Leave A Reply